“Paham” LGBT Hadir di Buku Anak-anak, Pendakwah: Kampanye LGBT Konspirasi Hancurkan Bangsa

JAKARTA – Maraknya LGBT belakangan ini di kalangan masyarakat membuat salah satu komisi non pemerintah bekerja keras. Pasalnya, LGBT kini sudah hadir ke dalam lingkungan yang bukan untuk kalangan dewasa, melainkan juga telah merambah ke anak-anak. Ini ditemukan di salah satu buku anak-anak.

Melihat kondisi tersebut, kiai Cholis Nafis lantas merespon bahwa hal tersebut mesti ditindaklanjuti. Menurutnya hal itu perlu dilakukan karena untuk mencegah kehancuran bangsa Indonesia.

LGBT bagi beliau bukan hanya penyakit yang harus ditindak, tetapi juga sebuah “program” dari bangsa dan negara tertentu yang tujuannya menggerus regenerasi.

“Teruskan. Kampanye LGBT itu sudah konspirasi penghancuran bangsa Indonesia. Dia tak menyadari penyakit itu tapi malah mau menularkan. LGBT tak bisa mencetak generasi penerus tapi hanya bisa mempengaruhi,” tulis Ketua Komisi Dakwah dan Pengembangan Masyarakat (KDPM) MUI Pusat tersebut, melalui akun Twitter pribadi miliknya, Senin (1/01/2018).

Sebelumnya lembaga non pemerintah Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) meminta klarifikasi ke pencetak buku yang diduga mengkampanyekan LGBT. Penerbit yang diketahui bernama Pustaka Widyatama, dengan judul buku Balita Langsung Lancar Membaca dengan penulis Intan Noviana dan Purnama Andri Murdapa.

Diterbitkan pada tahun 2010. Dalam pengakuan pihak penerbit bahwa benar dengan penulis dua orang tersebut. (Robi/)

Tinggalkan Balasan