Sambut Bulan Ramadhan, BMH Gelar Cek Kesehatan Gratis

Surabaya- Lembaga Amil Zakat Nasional Baitul Maal Hidayatullah (BMH) menggelar kegiatan cek kesehatan gratis untuk masyarakat Surabaya dan sekitarnya. Acara ini dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1439 H.

Bertempat di Halaman Parkir Giant Maspion Square Surabaya, ratusan warga pada Ahad (22/04/2018) memadati stand layanan kesehatan BMH. Pada kesempatan kali ini, BMH menyediakan 4 tim medis handal yang siap membantu melayani cek kesehatan peserta jalan sehat dan karnaval.

Peserta yang kebanyakan ibu-ibu tersebut langsung menyerbu stand BMH, untuk bisa mendapatkan layanan gratis dari BMH. Abdan Syakura, selaku Manager Program BMH Jatim mengatakan bahwa cek kesehatan gratis tersebut merupakan bentuk kepedulian BMH terhadap masyarakat luas, terutama menjelang persiapan bulan suci Ramadhan dan bersamaan dengan Tim Harian Pagi Surya yang menggelar jalan sehat dan karnaval.

“Kami menyediakan layanan cek kesehatan gratis untuk masyarakat umum agar bisa mendapatkan info dan layanan kesehatan secara lengkap. Karena sebentar lagi, kita semua akan memasuki bulan suci Ramadhan. Jadi harapan kami, warga bisa menjalankan ibadah puasa Ramadhan nanti dengan lancar dan sehat semua,” ujar Abdan.

Lembaga Amil Zakat Nasional Baitul Maal Hidayatullah (BMH) menggelar kegiatan cek kesehatan gratis untuk masyarakat Surabaya di Halaman Parkir Giant Maspion Square Surabaya, ratusan warga pada Ahad (22/04/2018)

Selain mendapatkan layanan cek kesehatan gratis, warga bisa berkonsultasi tentang kesehatan kepada tim medis. Seperti yang dirasakan oleh Ibu Ayu (57), salah satu peserta cek kesehatan gratis BMH.

“Alhamdulillah, saya senang bisa jalan sehat, habis itu bisa melakukan cek kesehatan gratis di stand BMH. Layanan kesehatan seperti ini sangat bermanfaat untuk warga karena terkadang warga malas untuk cek kesehatan ke Puskesmas apalagi rumah sakit. Dengan adanya stand BMH di sini, saya dan waga lainnya jadi terbantu. Terima kasih BMH,” ungkap Ayu dengan gembira.

 

 

 

 

sumber : kiblat.net

Tinggalkan Balasan